Get Adobe Flash player
Peta Kecamatan

Pagelaran Siap Sambut Penas KTNA 2014

Menyambut event Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XIV Tahun 2014 Kecamatan Pagelaran bersiap-siap. Salah satunya dengan melaksanakan Rapat Koordinasi, Senin (23/9).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua KTNA Kabupaten Malang Choirul Anam, SH tersebut antara lain membahas rencana lokasi penginapan bagi peserta Penas KTNA XIV. Untuk wilayah Kecamatan Pagelaran menurut rencana akan ditempati oleh sekitar 5.000 orang peserta dan akan menempati sekitar 1.000 rumah yang ada di wilayah Kecamatan Pagelaran. Sementara ini ada tiga desa yang dipersiapkan untuk ditempati yaitu Desa Karangsuko (sebagai desa utama) serta Desa Brongkal dan Desa Suwaru (sebagai desa pendamping). Apabila dalam pendataannya nanti ternyata jumlah rumah yang diperlukan belum mencapai 1.000 rumah, maka penempatan peserta Penas KTNA akan melebar ke desa-desa lain di wilayah Pagelaran.

Camat Pagelaran Hari Krispriyanto, S.Sos., M.Si. berharap agar masyarakat Kecamatan Pagelaran dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu peserta Penas KTNA yang berasal dari berbagai provinsi se Indonesia, sekaligus juga untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi yang dimiliki oleh Kecamatan Pagelaran, termasuk potensi di bidang pertanian dan produk unggulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

Dua Bahasa