PERKEMAHAN PENGGALANG KWARAN PAGELARAN DITUTUP

PERKEMAHAN PENGGALANG KWARAN PAGELARAN DITUTUP

0 182

Setelah melaksanakan kegiatan perkemahan selama tiga hari mulai Senin (28/10), akhirnya Perkemahan Penggalang Kwartir Ranting Pagelaran ditutup pelaksanaannya pada hari Rabu (30/10) bertempat di Bumi Perkemahan Pagelaran di Desa Pagelaran. Bertindak sebagai inspektur upacara pada acara penutupan tersebut adalah Ketua Badan Kehormatan Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Pagelaran Rokhim, BA, yang juga merupakan mantan Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Pagelaran.

Dalam acara penutupan kegiatan yang juga dilaksanakan didalamnya berbagai lomba tersebut, diserahkan Piala Bergilir Camat Pagelaran bagi SD Negeri Pagelaran 2 dan SMP Negeri 1 Pagelaran yang menjadi juara umum lomba masing-masing untuk tingkat SD/MI dan SMP/MTs. Kebanggaan terpancar dari para anggota Pramuka Penggalang yang sekolahnya menerima Piala Bergilir Camat Pagelaran, mengingat penghargaan tersebut akan menetap di sekolahnya sampai dilaksanakannya kegiatan perkemahan serupa dua tahun yang akan datang. Selain itu inspektur upacara juga melepas tanda peserta dari perwakilan yang telah ditunjuk sebagai tanda bahwa kegiatan perkemahan tersebut telah berakhir.

Dalam pelaksanaan perkemahan tersebut, meskipun pada hari Senin (28/10) dan Selasa (29/10) Bumi Perkemahan Pagelaran sempat diguyur hujan yang cukup lebat, tetapi hal tersebut tidak menciutkan semangat para anggota Pramuka Penggalang yang mengikuti kegiatan tersebut. Semangat tinggi tetap terpancar di wajah mereka sampai penutupan kegiatan, sebagai tanda bahwa mereka adalah generasi muda yang kuat dan trengginas yang kelak akan menjadi calon pemimpin bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *